Kamis, 02 April 2009

1 April 2009 Bukan April Mop

Awal bulan baru, akhirnya bulan maret berakhir juga.. ada apa dengan bulan maret? aahh,, butuh lebih dari satu postingan untuk menceritakan bulan maret 2009 ini, dan aku pun tidak sanggup menuliskan semuanya, tapi hati ini telah mencatatnya, dan otak ini akan terus ingat, Insya Allah,,

Awal bulan baru, bulan april, aku selalu suka bulan april,, you know why.. kecuali april tahun lalu mungkin,, (hmm.. that's life..). Semoga bulan april tahun ini menyenangkan.. amin.

Awal bulan baru, kata orang ini April mop.. hari dimana kita bisa ngejain orang,, tapi aku ga suka..

Sebenarnya ga ada yg spesial dari hari ini, kecuali, TANTE BERANGKAT KE JEPANG... Bener2 jadi topic of the day,,
Pagi-pagi, pas buka fesbuk status update penuh dengan topik ini, bukan hanya status Tante, tapi juga status teman lainnya. Wall to wall penuh dengan wall dari tante ke teman2 untuk berterima kasih.. wah,, pokoknya isi fesbuk hari ini tante semuaaa,, facebook artist of the day.. hahaha.

Jadi rencananya aku sama beberapa teman akan nganter tante sampai bandara, rencana berangkat pulang kantor masing2, ketemu di bandara aja.
Hawa mellow mulai menyusup,, aahh,,, siap2 bawa tisu nih, buat nanti kalo nangis2an di bandara.Aku kebetulan bareng bori dan bau,,, (dua nama nih anak koq artinya jelek banget yah kalo digabung, ups,, sori bor, baw,,). Kita bertiga janjian di stasiun gambir. Sebelum ke gambir aku mampir ke carefour dulu, rencana utamanya sih mau beli tisu,, tapi malah beli cemilan dan minuman,, tisunya malah lupa,, dodol bgt.. tapi mungkin ini pertanda kalo tar kita ga perlu tisu, everything happen for a reason..

Sampai di gambir dengan tas penuh dan tentengan pula, ga heran beberapa sopir taksi gelap (taksinya yg gelap, bukan sopirnya..!) mulai menawarkan jasa, beberapa calo menawarkan tiket,, sampe bosan menolak..! Mulai mati gaya, akhirnya berfesbuk ria,, tapi bukannya happy malah agak2 bete, entah kenapa, buat masalah yg satu itu aku belum bisa.. tambah bete karena ternyata bori dan bau ga nyampe2, udah hampir sejam nunggu.. argh.. Akhirnya malah sms dia, niatnya cuma pengen nanya soal yg satu itu, ngeganjel aja soalnya,,,hehehe... akhirnya malah smsan... (A : dia, B: aku)
A: km ngapain di gambir?
B: mau ke bandung.. hehe.. gpp kan?
A: ya gpp lah, emang ada acara apa di bandung? mau nagih utang yaa?
B: wkwkwk... engga koq, becanda,, aku
naik damri dari gambir, mau nganter tante ke bandara
A: nganter tante? emang tante ke jepangnya naik kereta ya? haha..
B: (sambil mikir nih orang lemot apa becanda sih?hehe,..garing tau...) Iya, naik kereta yang bisa terbang..haha..

Akhirnya berada di dalam bis damri menuju bandara, yg konon katanya bis terakhir yg berangkat dari gambir,, Alhamdulillah masih dapet..
Sepanjang perjalanan kita bertiga kayak anak SD yg lagi study tour,, sibuk ngemil, menu hari ini chitato, twister ma buavita,,sempet foto2 juga dibis,, hahaha,, penumpang paling berisik.. untung ga diturunin di jalan tol,,hehehe..

(di bis, bau sapi banget dah,, hahahha)

Nyampe bandara,, ke wc, ke musholla, ke kfc,, makan dulu bos...
Ketemu tante,, berpelukan beramai-ramai,,berfoto2,, meski si tante harus jaim karena ada ibu mertuanya, hahaha..jd relatif aman kita.
(ini maksudnya lagi gaya jelek)

(sama keponakan tante yg kita paksa buat ikut foto)


Kemudian tibalah saat2 yang aku ga suka, dan bikin speechless..
satu persatu berpelukan sama tante... ayu,
bau, opeh, ambar, babay, aku, bori, melvi, lia, dan farah. semua sedih, semua matanya berkaca-kaca... tapi farah... ya ampun farah,,, no wonder sih.. tapi nangis nya dia bukannya bikin kita ikutan sedih tapi malah ketawa, jadilah menagis tertawa.. huhuhahahahuhuhu....
Sampe pas aku giliran berpelukan ama tante, aku bener2 speechless... mulai ga ngefek tuh ketawaan anak2,, sedih bo!
Masih tergenang air mata di pelupuk mata ini (taelaahh,,bahasa gw), ada sms masuk,, dari si A tadi,, 'ohh, kirain tante ke jepang naik kereta, haha...'. ahh, dia lagi... tapi kali ini dia bener2 bikin aku ketawa..

masih berharap ini april mop..
tapi bukan...
dan tante bener bener ke jepang...

dan buat kamu, thanks uda bikin ketawa,,

dan buat teman2,, kita ternyata ga butuh tisu, cuma farah yg butuh.. hehehe...



gudluck ateee,,, selamat ketemu oom,,,
we'll miss you so...



3 komentar:

  1. huahahaha....
    emang farah doang yg butuh tisu,,sama bau!
    tambahin fotonya yol, biar seru

    BalasHapus
  2. iya,,gue pikir tiba tiba tante bakal bilang,,april mopp gue gak jadi ke jepangg,,gituu,,eh ternyata benerann,,hmm,,ya ampun farrrrr,,lu lucu amat tuh fotonyaa,,hahah..gue gak mau nangis sih sebenernya,,karna gue tau,,kita masih akan ketemu tante,,entah gimana caranya,,pasti ketemu lagi,,insyaallah,,

    BalasHapus
  3. anonim ini siapa ya? lia yaa?? koq anonim li??
    ayo bikin blog juga aja li,, jd bisa share kite..hehehe..

    BalasHapus