Selasa, 13 Januari 2009

kepercayaan

kepercayaan yg gw maksud disini bukan kepercayaan kepada Tuhan,, itu mah urusan pribadi masing2 euy,, Yang akan gw bahas adalah kepercayaan antara manusia selaku mahluk sosial, which is perlu bersosialisasi dengan sekitarnya.
Pernah denger dong ungkapan kalo kepercayaan itu sulit didapet,, trus juga kalo seseorang udah sekali hilang kepercayaan sama orang lain, bakal sulit banget buat ngembaliin kepercayaannya itu..
Hmmmmm,,, setuju banget gw,, gw lagi dilanda krisis kepercayaan sama orang-orang,,,majemuk, prural, artinya ada lebih dari 1 orang yang sekarang sering gw ragukan. Sulit banget untuk membangun kepercayaan itu kembali, setelah mereka merusaknya,, sayang seribu sayang mereka itu termasuk orang yang deket dan sering berinteraksi dengan gw.. dan bener,, ga enak banget hidup dalam kecurigaan karena lo ga bisa percaya sama orang.
Sebenernya kenapa sih seseorang bisa kehilangan kepercayaan terhadap orang lain?? kalo yang dari gw alami sih,, yah,,, ga jauh2 sama yang namanya bohong dan ketauan.
Entah kenapa gw selalu bisa menangkap setiap kali orang ini boong atau menyembunyikan sesuatu sama gw,, entah krn kedua nomor gw lagi aktif, karena tiba2 dengan bodohnya dia salah kirim sms, entah karena ada perubahan mendadak yg buat gw curiga, intinya nih orang udah sering ketauan boongnya sama gw,,,hahaha,, gw jg ga ngerti kenapa begitu, kalo menurut dia sih itu tandanya dia emang ga boleh boong sama gw,, hyaaa,,, ngeles aja lo,, ketauan ya ketauan aja kaleee....hehehe...
Atau gw berbakat paranormal yah? hahahahhaa...
Nah ada juga sih yang boongnya jago banget,, sampe bertahun-tahun,,tapi yah, seperti pepatah bilang, sehebat-hebatnya tupai melompat toh akhirnya jatuh juga (bener begitu bukan pepatahnya? ).
Kalo yang ini, setelah kebohongannya uda terlalu hebat akhirnya menimbulkan kecurigaan toh.. mulailah gw melakukan penyelidikan yang bersifat retrospektif,,, (cuih, bahasa gw..). Dan setelah menimbang dari berbagai bukti fakta dan saksi, sukses banget tuh orang ngerusak kepercayaan gw..
Jadi... jangan salahin gw kalo sekarang gw lebih suka mencari tau sendiri dan mengkroscek kembali apa yg kalian katakan... soriii,... tapi sulit banget buat percaya lagi, gapapa lah gw jd detektif, atau ga tau sama sekali mungkin lebih baik??? entahlah...

apasih gw,,,,????

1 komentar:

  1. yoliiiiiiii, siapa sih?
    maksud lo gw?
    lo ga percaya klo gw itu psycho?
    ck,ck,ck...

    BalasHapus