Kamis, 22 Agustus 2013

Andai aja...

Is there any update? kalau biasanya aku yang nanyain ini ke agency atau vendor-vendor kantor.. sekarang gantian aku yang nanyain pertanyaan ini buat diri aku sendiri.. hahahahaha... pura-pura bisa ketawa padahal stress
jadi, apa yang bisa aku update? uhm...
1. lokasi + dekor + catering syukuran akad nikah ini bisa dibilang udah 1 paket siy, ga terlalu repot jadinya.. :) meskipun udah janjian sama orang venue nya, tapi weekend kemarin sempat colongan ke lokasi ini, dan hasilnyaa... taraaaa... - lokasi strategis dan mudah dicari - dekorasi awal lumayan bikin aku stress, ga terlalu menyecewakan siy, cuma merasa maintenance nya jelek banget kalau ga mau dibilang ancur. Harus bawel bin cerewet nih nanti.. excuse nya cuma karena kemarin itu lagi ga ada acara, semogaaaa..kalau ada acara bisa bener-bener dibuat secantik di fotonya ya, amin. - Makanan OK, enak-enak dan porsinya pas buat aku. kebodohan aku adalah : karena aku pikir akan lebih efektif kalau aku ambil video daripada foto (biar ga ketauan juga), jadilah aku ambil video, dan ternyata, setelah di cek hasil videonya, wkwkwkwkwkwk..belom aku pencet rec. dong.. so? gagal aja gitu videonya, wkwkwkkwkwkwk..


2. souvenir semakin yakin mau kasih souvenir serbet/napkin yang ada bordirannya, kemungkinan akan buat sendiri atau ke supplier gimmick kantor. pengen buat yang kayak gini nih...
3. tata rias dan lain-lain sementara udah janjian sama salah vendor utk survey, tapi kita nya masih males,,soalnya jauhh..masih pengen pacaran ala abege ajaaah... hahahaha trus, kalau kata orang rumah, suruh cekiceki ke salon rias pengantin yang deket2 rumah juga, siapa tau yaa.. *oke, noted*

4. seragam bridemaids dll pengen ke mayestik lagiii...tapi belom tau kapan.. :D sebelum december yaa.. warnanya? kasih tau ga yaa? hahahaha. temen-temen se gank sempet shock waktu aku bilang warna pink, padahal ya, aku sendiri ga tau mau warna pink atau grey atau silver, liat nanti seketemunya di mayestik aja deh..

5. seserahan ini mah udah beres, malahan ada yang udah nawarin buat ngebungkusin, alhamdulillah.. tapi ntar aja lah yaa..repot nyimpennya, sekarang aja uda numpuk diatas lemari tuh..hahaha..

6.KUA dll ini tugasnya si mas, nanti aku tanyain ya updatenya sampai mana..

7.Berdoa dan berusaha semoga dilancarkan dan diberi kemudahan oleh Allah SWT, amin ya rabbal'alamin... ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar