Selasa, 18 Januari 2011

Misi 21 : New Sinless Awesome

Apa siy MISI 21?? coba search hashtag #Misi21 di twitter.. and you'll find that it so challenging. masih ga ngerti? jadi ini kerjaannya seorang career coach yang bernama Rene CC, semua berawal dari bukunya yang berjudul Your Job Is Not Your Career,, ya ini siy sok tau gw aja yaa.. hehehe..

Yang pasti Misi 21 itu maksudnya adalah gerakan yang kalau kita mau ikutan kita mesti ngelakuin 1 hal baru yang baik dan mengagumkan selama 21 hari berturut-turut. Untuk apa? jadi katanya kalau kita mau mencoba melakukan suatu hal yang baru setiap harinya, kita bisa lebih mudah untuk menemukan dimana passion kita sebenarnya, dan itu penting banget supaya kita bisa menjalani hari-hari dengan lebih semangat.

Kalau buat aku siy, misi 21 ini kayak tantangan aja.. tiap hari dari pagi sampai malam aku mesti mikirin apa misi21 ku untuk hari ini. hohohoho.. oiya, hari ini, 19 januari 2011, adalah hari ke 17, dan misiku untuk hari ini adalah menulis blog kembali.. :) jadilah tulisan ini sekarang.

oke, sekian dulu ya penjelasan untuk #misi21, sekarang aku lagi rakernas jadi mesti tidur cepat karena besok giliran aku presentasi.. :) janji deh di sambung lagi ASAP untuk ceritain apa aja misi21 aku selama 21 hari.. oke? CU later...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar