Jumat, 11 September 2009

farmasi, dkk

Kurang lebih sejak setahun yang lalu, ada embel-embel tambahan di belakang nama saya. 3 huruf singkatan dari apoteker yaitu Apt. Tambah embel-embel, harusnya tambah tanggung jawab juga ya? apalagi, untuk di beri gelar seperti itu saya harus bersumpah dulu (tapi udah lupa isi sumpahnya apa, hehehe..).
Karena saya adalah seorang apoteker (wuiihh.. bangga juga nulis kalimat 'saya seorang apoteker), kayaknya ada baiknya blog ini bahas2 seputar kefarmasian juga ya? anggaplah sebagai wujud pengabdian saya kepada masyarakat (hahahaha.... serius banget bahasaku...). Okey, jadi mulai sekarang akan ada label baru di blog ini, yaitu "farmasi, dkk". Selamat menikmati di masa yang akan datang karena untuk saat ini belum ada ide mau nulis apa tapi.. huahahaha... piss (^_^)V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar