Selasa, 23 Desember 2008

zodiak2an,,, just for fun...

21 Maret – 20 April
Spontan, berani dan dinamis dan selalu penuh inisiatif. Begitulah orang – orang Aries membuat orang – orang disekitar mereka terinspirasi. Mereka mewarnai hidup orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya. Tak ada yang dapat mengalahkan agresifitas orang Aries saat mereka menemukan seseorang yang diimpikannya.
Love secret:
Romantis dan energik. Kamu selalu berusaha menjaga kehangatan setiap hubungan yang kamu miliki. Kamu juga orang yang sangat setia. Tidak mudah bagimu pindah kelain hati.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang memiliki karir dinamis, dengan semangat dan motivasi yang sama besar dengan dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang dapat menenangkan hatimu, yang dapat membantumu menyusun rencana – rencana masuk akal untuk hidupmu.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Keyakinanmu untuk dapat mencapai apapun yang kamu cita-citakan betapapun sulit dan berlikunya jalan yang mungkin kamu lalui.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan kompleks: Aries, Libra
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces.


yup,, sekarang kita analisa kecocokannya dengan gw...
1. spontan.. uhm,, lumayan bener,,meskipun gw lebih seneng bisa merencanakan segala sesuatunya, tapi kadang suka keluar spontanitas, jatohnya kadang gw jd terlihat impulsif,,,

2. berani.. tergantung sikon deh,, kadang jadi berani terutama kalo ada yang lebih penakut dari gw.. halaah..

3. dinamis... yup,, gw bosenan,,

4. selalu penuh inisiatif,, ada hubungannya kah dengan kerjaan gw sbg product development,,,????

5. membuat orang sekitar terinspirasi,, oh,,yah pastinya,, so inspiring... ;P

6. penuh keceriaan dan kesegaran,, uhmm,,mostly,,tapi gw tetep manusia biasa yang kadang penuh kemuraman dan tidak segar,,,

7. agresif,,, hohohoho,,,, mungkin.. tapi liat2 responnya juga sih,,,hohohohoho...

8. romantis,, iya, tapi ga gombal yah.. hal2 biasa pun bisa jadi romantis buat gw tergantung gimana ngeliatnya.

9. energik,, yes,, i believe there is a power of love..

10. selalu berusaha menjaga kehangatan hubungan.. iya, sebisa mungkin selama ada itikad yang sama dari pasangan gw, capek lho berjuang sendirian,,, huhuhu... jd curhat...

11. sangat setia dan tak mudah pindah kelain hati? bangeeeeeettt...

12.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu? wew,,, bingung juga,,, banyak yang jatuh cinta sama gw sih,,, hahhahahaha,,,

13.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang dapat menenangkan hatimu, yang dapat membantumu menyusun rencana – rencana masuk akal untuk hidupmu. Yang dapat menenangkan hati gw, bener banget tuh,, bisa ngimbangin pas gw lagi emosi.. membantu menyusun rencana2 utk hidup gw... ga tau...

14.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Keyakinanmu untuk dapat mencapai apapun yang kamu cita-citakan betapapun sulit dan berlikunya jalan yang mungkin kamu lalui. kehebatan tersembunyi gw itu,,wah, berarti masih bener2 tersembunyi,,seringnya sih gw cuma berani berharap,bermimpi dan berdoa...

15.
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius. Kayaknya bener,,,

16.
Perasaan kompleks: Aries, Libra. LIBRA,,,,iyaaaaa,,,sangaaaatttt... sebenernya mungkin perasaan komplek dengan libra muncul karena gw banyak dekat bahkan dekat sekali dengan orang libra.. nyokap gw, bokap gw, temen baik jaman sma, temen baik dikereta, temen baik pas kuliah, temen baik di bandung, sahabat di ciputat, sahabat di tanah kusir, sepupu terdekat, temen sekamar pas kuliah,,, lumayan kan?

17.
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn. maksudnya hubungan aneh????

18.
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces. Ga tau gw,,tapi so far so good,,, kadang ada friksi2 tapi masih bisa diatasi.

ok,, itu penilaian gw, menurut lo? apakah gw seorang aries sejati???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar